• DKI-Jakarta
  • Audit Intern / Pengawasan
  • Setidaknya 2 tahun
  • Kompetitif
  • Staf Senior
  • Sarjana/S1
Description

JOB DESCRIPTION :

Melaksanakan audit atas kegiatan penyelenggaraan teknologi informasi pada unit kerja teknologi informasi dan unit kerja terkait, maupun di unit kerja pengguna.
Mengevaluasi dan menilai kecukupan dan efektivitas  dan pengelolaan resiko di dalam kegiatan penyelenggaraan teknologi informasi di pusat data maupun di lingkungan user
Mengevaluasi dan menilai kecukupan dan efektivitas program dan sekuriti dari sistem aplikasi komputer yang digunakan di bank.
Menganalisis, menilai tingkat kinerja dari program kerja dan pencapaian sasaran dari program kerja serta  analisis terhadap efektivitas biaya.
Melaporkan hasil pemeriksaan/penilaian dan memberikan rekomendasi perbaikan yang diperlukan.
Memantau dan menganalisis serta melaporkan perkembangan pelaksanaan tindak lanjut perbaikan yang telah dilakukan audite.
Merencanakan dan menyusun laporan usulan/masukan untuk menyempurnakan draft kebijakan, sistem dan prosedur audit.
Mengumpulkan dan mengolah data dan informasi eksternal maupun internal untuk melengkapi laporan  audit secara menyeluruh.

Requirements

REQUIREMENT :

Maksimum usia 35 tahun
Pendidikan minimal S1 Ilmu Komputer/Teknik Informatika /Sistem Informasi yang sesuai dengan IPK minimum 3.25
Menguasai standar operasi dan prosedur audit, dan memahami kebijakan dan prosedur internal bank
Mampu berfikir konseptual, logis, kritis dan analitis.
Motivasi tinggi, inisiatif dan dapat bekerja di dalam tim.
Integritas tinggi.
Memiliki kemampuan menjalin relasi interpersonal dan komunikatif
Mampu bekerja secara cepat dengan tenggat waktu ketat.
Bersedia menjalankan tugas keluar kota.
Menguasi MS. Office
Memiliki pengalaman kerja minimal 2 tahun di bidang auditor terutama di Audit IT

About Company

Kantor PusatJakarta Timur
URL Perusahaanbcasyariah.co.id
IndustriKeuangan / Bank

PT. Bank BCA Syariah berdiri dan mulai melaksanakan kegiatan usaha dengan prinsip-prinsip syariah setelah memperoleh izin operasi syariah dari Bank Indonesia berdasarkan Keputusan Gubernur BI No. 12/13/KEP.GBI/DpG/2010 tanggal 2 Maret 2009 dan kemudian resmi beroperasi sebagai bank syariah pada hari Senin tanggal 5 April 2010.

Komposisi kepemilikan saham PT Bank BCA Syariah adalah sebagai berikut :

  • PT Bank Central Asia Tbk.: 99.9999%
  • PT BCA Finance : 0.0001%

BCA Syariah mencanangkan untuk menjadi pelopor dalam industri perbankan syariah Indonesia sebagai bank yang unggul di bidang penyelesaian pembayaran, penghimpun dana dan pembiayaan bagi nasabah perseorangan, mikro, kecil dan menengah. Masyarakat yang menginginkan produk dan jasa perbankan yang berkualitas serta ditunjang oleh kemudahan akses dan kecepatan transaksi merupakan target dari BCA Syariah.

Komitmen penuh BCA sebagai perusahaan induk dan pemegang saham mayoritas terwujud dari berbagai layanan yang bisa dimanfaatkan oleh nasabah BCA Syariah pada jaringan cabang BCA yaitu setoran (pengiriman uang) hingga tarik tunai dan debit di seluruh ATM dan mesin EDC (Electronic Data Capture) milik BCA, semua tanpa dikenakan biaya. Selanjutnya, untuk mendapatkan informasi maupun menyampaikan pengaduan dan keluhan, masyarakat dan nasabah khususnya dapat menghubungi HALO BCA di 1500888.

BCA Syariah hingga saat ini memiliki 49 jaringan cabang yang terdiri dari 9 Kantor Cabang (KC), 3 Kantor Cabang Pembantu (KCP), 3 Kantor Cabang Pembantu Mikro Bina Usaha Rakyat (BUR), 8 Kantor Fungsional (KF) dan 26 Unit Layanan Syariah (ULS) yang tersebar di wilayah DKI Jakarta, Tangerang, Bogor, Depok, Bekasi, Surabaya, Semarang, Bandung, Solo dan Yogyakarta (data per Agustus 2016).