• Tangerang
  • Penjualan dan Pemasaran
  • Setidaknya 2 tahun
  • Kompetitif
  • Asisten Manajer, Asisten Manajer Senior, Manajer - Departemen
  • Sarjana/S1
Description

Mengapa Memilih AASM?

Dengan bergabung dengan Assistant Area Sales Manager (AASM), anda akan mendapatkan pengalaman yang mengembangkan kemampuan anda dalam komunikasi bisnis. Selain itu, anda akan dapat meningkatkan kemampuan dalam menganalisis data dan memprediksi potensi penjualan sesuai dengan lokasi di mana anda bekerja.

Bagaimana AASM Bekerja?

Anda akan ditempatkan pada bagian-bagian yang mengelola distributor toko dan modern trade accounts di berbagai area di Indonesia. Hal ini akan membantu anda untuk menjadi seorang Assistant Area Sales Manager yang kompeten pada bidangnya.

Requirements

Kualifikasi yang dibutuhkan untuk lowongan ini :

Pendidikan minimal S1 semua jurusan
Memiliki IPK minimal 2.8
Memiliki mobilitas tinggi (pemindahan lokasi kerja setiap 2-3 tahun)
Memiliki Business Sense yang baik
Memiliki minat terhadap pembangunan relasi dengan Business Partner
Bersedia ditempatkan diseluruh Indonesia

About Company

Kantor PusatTangerang
URL Perusahaanhttps://unilever.co.id/
IndustriProduk Konsumen

PT Unilever Indonesia Tbk telah beroperasi sejak tahun 1933 dan telah menjadi perusahaan fast moving consumer goods terdepan di pasar Indonesia. Unilever Indonesia memiliki 39 brand yang terbagi dalam 4 kategori, Personal Care, Home Care, Food dan Refreshment. Unilever Indonesia telah ‘go public’ pada tahun 1982 dan saham-sahamnya tercatat dan diperdagangkan di Bursa Efek Indonesia.

Unilever memiliki sembilan pabrik yang berada di Cikarang dan Rungkut. Pada tahun 2016, seluruh pabriknya telah mendapatkan sertifikasi halal dari Majelis Ulama Indonesia (MUI).

Secara global, pada tahun 2010 Unilever meluncurkan Unilever Sustainable Living Plan, strategi untuk meningkatkan bisnisnya dua kali lipat seraya mengurangi setengah dampak lingkungan yang ditimbulkan dan meningkatkan dampak sosial bagi masyarakat. USLP memiliki tiga tujuan utama:
1. Meningkatkan kesehatan dan kesejahteraan 1 milyar orang pada 2020
2. Mengurangi setengah dari dampak lingkungan yang dihasilkan dari operasi bisnisnya pada 2030
3. Meningkatkan penghidupan jutaan orang pada 2020

Untuk mengetahui lebih jauh mengenai capaian USLP silahkan kunjungi : https://www.unilever.co.id/sustainable-living/ dan untuk informasi lainnya tentang Unilever Indonesia dan brand, silahkan kunjungi www.unilever.co.id